TEKS BERJALAN

*** SELAMAT DATANG DI TP.PKK. KELURAHAN METESEH KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG *** WEBSITE ATAU BLOG INI DIBUAT UNTUK MEMPERMUDAH INFORMASI DAN KOMUNIKASI ANTAR PENGURUS, ANGGOTA DAN MASYARAKAT PADA UMUMNYA *** SEKRETARIAT : JL.PROF. SUHARSO NO. 001 KOTA SEMARANG 50271 TELP. (024) 76917099 *** E-MAIL : pkkmeteseh@gmail.com *** INTERNET ADALAH KEBUTUHAN YANG HARUS DIPENUHI DI ERA MODERN INI UNTUK MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN UNTUK MENGETAHUI APA YANG SEDANG TERJADI DI SELURUH DUNIA *** OPERATOR WEBSITE DAN COMPUTER IBU YUSUF *** TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA ***

Minggu, 09 Juni 2013

PELATIHAN SIM PKK

       

 

 

 

* Dengan adanya kemajuan tehnologi dan informasi jaringan Internet untuk memudahkan dalam laporan atau pengiriman data-data dari kelompok Dawis ke PKK Kota Semarang, pada hari Minggu tanggal. 09 Juni 2013 bertempat di rumah Ibu I Nyoman Witana Jl.Bukit Kelapa Kopyor VII No.BM.7 telah diadakan pelatihan dan pembinaan oleh kader PKK Kelurahan Meteseh Ibu Uka Yusuf.

 

Pelatihan diikuti oleh PKK RT.01 sampai dengan RT.07 RW.XIV Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang Kota Semarang.

 

Dalam pelatihan disampaikan untuk data-data yang dilaporkan ( input ) meliputi data warga PKK, Biodata Keluarga dll.

 

Dari informasi peserta pelatihan tidak ada kendala dalam penerimaan materi yang disampaikan. Ibu Uka Yusuf yang juga sekretaris PKK Kelurahan Meteseh mengucapkan banyak terima kasih atas antusias warga RW.XIV yang dengan semangat bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik.

 

Ibu Erna dari PKK RT.03 berharap agar dari PKK Kelurahan bisa memberikan pelatihan - pelatihan yang lain ( Membathik, sulam pita, Internet ) atau yang lainnya agar ada kedekatan dan bisa saling komunikasi antara PKK Kelurahan, PKK RW, PKK RT, bahkan dari RW yang lain. Tapi yang lebih penting dengan banyak pelatihan akan memberikan tambahan ketrampilan kepada anggota.

 

Trima kasih ibu Yusuf....!


 


Sumber berita : Dawis Manggar RT.03 RW.XIV Perum.Bukit Kencana Jaya Kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar