TEKS BERJALAN

*** SELAMAT DATANG DI TP.PKK. KELURAHAN METESEH KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG *** WEBSITE ATAU BLOG INI DIBUAT UNTUK MEMPERMUDAH INFORMASI DAN KOMUNIKASI ANTAR PENGURUS, ANGGOTA DAN MASYARAKAT PADA UMUMNYA *** SEKRETARIAT : JL.PROF. SUHARSO NO. 001 KOTA SEMARANG 50271 TELP. (024) 76917099 *** E-MAIL : pkkmeteseh@gmail.com *** INTERNET ADALAH KEBUTUHAN YANG HARUS DIPENUHI DI ERA MODERN INI UNTUK MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN UNTUK MENGETAHUI APA YANG SEDANG TERJADI DI SELURUH DUNIA *** OPERATOR WEBSITE DAN COMPUTER IBU YUSUF *** TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA ***

Selasa, 11 Juni 2013

DO`A

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, berkat kebesaran dan rahmatMu pada hari ini kami dapat berkumpul kembali dalam rangka Rapat Koordinasi Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang.

Kami sebagai hambaMu tidak mempunyai daya dan kekuatan kecuali atas pertolonganMu semata.

Ya Allah tunjukkanlah kami ke jalan yang benar yaitu jalan sesuai ridhoMu.

Ya Allah berikanlah rahmat kepada kami dari sisiMu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam melaksanakan Rapat Koordinasi pada hari ini.

Ya Allah selamatkanlah kami dengan curahan rahmatMu ampunilah segala dosa-dosa kami, dosa keluarga kami, dosa orang tua kami, dosa saudara kami dan dosa pemimpin kami.

Ya Allah berikanlah kami rejeki, berikanlah kami kesehatan dan berikanlah kami kemudahan dalam segala urusan.

Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanatawwaqina adzabannar.

Walhamdhulillah hirabbill alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar